About Tupperware Indonesia

Sahabat Tupperware diBekasi, mau tau mengenai Profil Tupperware? baik sista, sabar ya, kali ini akan kami jabarkan tuntas mengenai Profil Tupperware Indonesia khususnya wilayah bekasi :)



Tupperware® adalah merek yang sudah terkenal di dunia dan mendapat tempat terhormat sebagai perlengkapan rumah tangga berkualitas tinggi. Dengan kantor pusat di Amerika Serikat, Tupperware telah hadir di lebih dari 120 negara daengan jumlah Sales Force sebanyak 1,9 juta dan penjualan sejumlah US$ 1,8 milyar.

Tupperware® tahu dan mengerti produk apa yang dibutuhkan untuk mempermudah kehidupan kita. Dengan standar terbaik di dunia, produk-produk Tupperware di rancang untuk mewarnai solusi praktis yang mempermudah hidup kita. Produk Tupperware yang terbuat dari plastik murni yang 100 % Food Grade, aman untuk menyimpan makanan, tidak mengandung bahan berbahaya dengan tutup “SEAL” yang rapat menahan udara dan cairan serta di dukung Garansi Seumur Hidup.

Agen Tupperware merupakan salah satu toko online Tupperware di Indonesia yang mengedepankan misi untuk efisien dan efektif dalam proses penerimaan calon Sales Force Tupperware seluruh indonesia dan proses belanja produk Tupperware yang dikemas dengan bentuk online Shop sehingga dapat mempermudah dan menghemat waktu konsumen dalam aktitifitasnya.

Toko Online Agen Tupperware dikemas sedemikian rupa secara sistematis untuk kenyamanan konsumen dalam berbelanja mulai dari pengorderan, pemberian informasi, hingga proses pengiriman yang menggunakan jasa kurir baik di anter langsung Cash On Delivery maupun jasa pengiriman paket seperti TIKI JNE dan Pos. Tentunya dengan mengedepankan Pelayanan Prima dari tim-tim Agen Tupperware secara professional dan amanah maka proses belanja pun menjadi aman, efisien dan efektif.

SELAMAT BERGABUNG DAN BERBELANJA DI UNITAGEN TUPPERWARE”

0 komentar: